News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proliga 2014

Jakarta Electric PLN Langsung Menggebrak di Putaran Pertama Proliga

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Jakarta Electric PLN siap menggebrak di putaran pertama turnamen voli Proliga 2014 di Pekan Baru, Riau pekan depan.

Hal ini diungkapkan asisten pelatih tim voli putra Jakarta Electric PLN, Victor Laiyan.

"Jakarta Electric PLN harus ambil poin sejak awal-awal pertandingan. Jangan tergantung dengan hasil tim lain jika ingin meraih gelar juara musim ini," ujar Victor Laiyan kepada Berita Kota Super Ball, Minggu (5/1/2014).

Persaingan di ajang Proliga musim 2014 dinilai Victor akan berjalan ketat. Tim Surabaya Samator dan Jakarta Pertamina akan menjadi pesaing mereka dalam perebutan gelar juara.

"Samator memiliki pemain-pemain yang berlaga di SEA Games kemarin. Mereka diuntungkan karena pemain-pemainnya sudah lebih dahulu berlatih untuk mempersiapkan diri tampil di SEA Games. Sementara Pertaminia merekrut pemain-pemain papan atas untuk liga musim ini," ujar Victor Laiyan.

Victor mengaku perjuangan untuk meraih gelar memang tidak mudah, apalagi timnya saat ini masih harus berjuang keras untuk bisa tampil kompak menghadapi musim kompetisi tahun ini.

Meski Jakarta Electric PLN masih menggunakan pemain-pemain lokal mereka tahun lalu tapi kerjasama antara toser dengan dua pemain asing asal Brasil, Jonathan dan Moses masih kurang padu.

Tapi Victor memastikan bahwa musim ini timnya menargetkan gelar juara. Untuk bisa mencapai target tersebut timnya harus merebut kemenangan di setiap pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini