News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Australia Terbuka

Lleyton Hewitt Siap Bikin Kejutan Lagi

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lleyton Hewitt

TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Petenis veteran Australia, Lleyton Hewitt, siap bikin kejutan lagi di Australia Open.

Petenis berusia 32 tahun itu membuat kejutan pada pekan pertama Januari 2014 dengan menjuarai turnamen Brisbane International pada Minggu (5/1). Setelah mengalahkan unggulan pertama sekaligus mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer, dengan kedudukan 6-1, 4-6, 6-3 pada final hari Minggu, Lleyton Hewitt berbicara soal turnamen grand slam di negaranya, Australia Open, yang akan dimulai
pada 13 Januari 2014.

Sepanjang kariernya Lleyton Hewitt belum pernah juara di Australia Open. Prestasi terbaiknya adalah masuk final pada tahun 2005.

"Banyak bergantung kepada undian dan bagaimana saya bermain," kata Lleyton Hewitt, seperti dikutip kantor berita AAP. Namun, kemudian dia berkata bahwa jika dirinya bisa bermain seperti di Brisbane maka ia memiliki kesempayan untuk kembali mengandaskan beberapa pemain top.

Dalam perjalanan menuju gelar juara di Brisbane, Lleyton Hewitt mengalahkan tiga petenis 28 besar dunia. Lleyton Hewitt yang berperingkat 60 ATP mengalahkan Feliciano Lopez (peringkat 28), Kei Nishikori (17), dan Roger Federer (6).

Trofi juara di Brisbane menjadi yang pertama buat Lleyton Hewitt di turnamen ATP sejak tahun 2010 kala ia memenangi turnamen lapangan rumput pemanasan Wimbledon di Halle, Jerman. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini