News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jakarta BNI 46 Bidik 2 Kemenangan di Jakarta

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Libero Jakarta BNI 46, Santy Sulasty

TRIBUNNEWS.COM - Tim Jakarta BNI 46 menambah kekuatan mereka dengan merekrut pemain All around asal TNI AD, Devota dan Yokbet juga dari TNI AD.

Kedua pemain tersebut diharapkan mampu menambah daya serang Jakarta BNI 46 di pertandingan putaran pertama seri ketiga di Jakarta 24-26 Januari mendatang.

Menurut libero Jakarta BNI 46, Santy Sulasty, timnya membutuhkan pemain All Around dan juga leader dan Devota yang merupakan pemain senior diharapkan mampu membawa timnya semakin solid lagi. Dengan tambahan dua pemain dan dua pemain asing Jakarta BNI 46 membidik dua kemenangan di pertandingan seri ketiga yang akan digelar di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Kami membidik dua kemenangan di Jakarta. Untuk bisa meraih dua kemenangan kami masih melatih dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sering kami lakukan di dua serisebelumnya," ujar Santy Sulasty.

Di Pekanbaru menurut Santy, timnya banyak melakukan kesalahan sendiri dalam hal servis, resive dan blok sementara di Solo timnya masih melakukan kesalahan pada servis dan blok.

Pertandingan seri ketiga di Jakarta, timnya akan berhadapan dengan Jakarta Popsivo PGN dan Jakarta Electric PLN.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini