News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Proliga 2014

Samator Cuma Butuh 2 Poin untuk ke Big Four

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Samator Surabaya, I Putu Randu Wahyu (kiri), melancarkan smes

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Putra Surabaya Samator tinggal selangkah lagi menembus babak empat besar voli BSI Proliga 2014. Putu Randu dkk tinggal membutuhkan dua poin saja untuk bermain di babak empat besar.

Samator sendiri cukup yakin bisa melangkah ke babak empat besar. Dua pertandingan yang bakal dihadapi di GOR Tawangalun Banyuwangi pada seri kedua putaran kedua, 7-9 Februari 2014 mampu mengambil dua angka.

Di Banyuwangi, Samator dijadwalkan bertarung lawan Jakarta Pertamina, Sabtu (8/2/2014) dan duel kontra Jakarta Electric PLN, Minggu (9/2/2014).

"Kita inginnya tetap menang di dua pertandingan di Banyuwangi, meski kita hanya butuh dua poin lagi," sebut Hadi Sampurno, manajer tim Surabaya Samator, Kamis (6/2/2014).

Hingga saat ini, Samator bertengger perkasa di klasemen sementara. Putu Randu dkk sudah mengemas 18 angka dari enam kali menang dan sekali kalah.

Sebagai tuan rumah, Smator tidak ingin menyia-nyiakan tampil di depan publiknya sendiri. Maklum, Banyuwangi dan sekitarnya terkenal cukup fanatik terhadap bola voli. "Kami akan tampil maksimal di dua pertandingan di Banyuwangi," jelas Hadi Sampurno.(fathkul alamy/surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini