News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

All England 2014

Tommy Sugiarto Dikalahkan Pemain yang Lolos dari Babak Kualifikasi

Penulis: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tommy Sugiarto

TRIBUNNEWS.COM,BIRMINGHAM - Pebulutangkis peringkat 3 dunia, Tommy Sugiarto angkat koper dari turnamen bergengsi All England 2014. Tommy dikalahkan pemain Cina, Gao Huan yang memulai langkahnya dari babak kualifikasi dengan skor 13-21, 21-10, 18-21.

Menghadapi Gao sejak awal Tommy sudah memgalami keulitan. Gao sejak game pertama tidak memberikan Tommy ruang untuk berkembang. Saat kedudukan 16-8, Tommy mencoba mengejar ketinggalan tetapi gagal dan menyerah di game pertama dengan skor 13-21.

Di game kedua, Tommy membalas dengan meninggalkan Gao dan mengakhirinya dengan skor 21-10. Sayang, Gao kembali menyulitkan Tommy di game ketiga dan menutup pertandingan dengan skor 18-21.

Harapan Tommy untuk meraih gelar di All England sirna sudah. Ia sudah harus meninggalkan Birmingham lebih cepat dari dugaannya.

Sementara itu, Sony Dwi Kuncoro juga tumbang di tangan pemain Cina, Wang Zheming dengan skor 11-21,10-21.

Namun pasangan ganda campuran Indonesia yang juga unggulan dua, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak mengalami kesulitan di babak pertama All England 2014. Tontowi/Liliyana mengalahkan ganda Malaysia, Peng Soon Chan/Pei Jing Lai dengan skor 21-12,21-5.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini