News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MILO School Competition 2014

Tim Putra SD Hangtuah 11 Sidoarjo Lolos ke Babak Final MILO School Competition

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Tim putra SD Hangtuah 11 Sidoarjo lolos ke babak final di kategori Beregu SD Putra  MILO School Competition 2014 di GOR Sudirman Surabaya, Selasa (18/3/2014). SD Hangtuah 11 Sidoarjo mengalahkah Madrasah Ibtidaiyah Perwanida Blitar dengan skor 2-1.

Pelatih SD Hangtuah 11 Sidoarjo M Cahyo Firdaus, mengatakan bahwa ia sangat optimis SD Hangtuah 11 Sidoarjo bisa meraih Piala Taufik Hidayat di MILO School Competition Surabaya.

“Kami sangat optimis melihat semangat para siswa yang sudah kami bina dan siapkan untuk mengikuti kompetisi ini. Mereka tidak gentar menghadapi lawan tanding dari kota manapun,” ujar Cahyo yang bersama siswanya yang harus menempuh dua jam perjalanan untuk mengikuti MILO School Competition Surabaya.

Sementara itu, Gilang Abdillah Imaduddin (11), siswa kelas V SD Hangtuah 11 Sidoarjo mengatakan siapapun lawan tanding di babak final nanti akan dihadapinya dengan kerja keras.

“Saya tidak merasa lelah ataupun bosan walau setiap hari setelah pulang sekolah harus latihan. Saya mendapat dukungan penuh dari para guru di sekolah yang selalu mendorong saya  untuk semangat berlatih agar meraih prestasi dan menjadi juara,” ujar Gilang.

Gilang mengaku ingin seperti Taufik Hidayat, yang mampu menorehkan prestasi di banyak kejuaraan bulu tangkis dunia. Ia juga sangat ingin bertatap muka dan mendapat kesempatan berlatih tanding dengan Taufik Hidayat.

“Ini merupakan pertama kalinya aku ikut MILO School Competition dan saya  akan memberikan hasil yang maksimal untuk bisa menjadi juara sejati seperti Taufik Hidayat,” tambahnya.

Pada babak final yang digelar Rabu (19/3/2014) ini, SD Hangtuah 11 Sidoarjo akan berhadapan dengan SDN 3 Tawing Tulungagung untuk kategori Beregu SD Putra, SDN Karah 1 dengan SD Rangkah untuk kategori Beregu SD Putri, SMP Mardisiwi A dengan SMP Mardisiwi B untuk kategori Beregu SMP Putra, dan SMPN 1 Beji dengan SMP Shafta untuk kategori Beregu SMP Putri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini