News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Uber 2014

Imelda Wiguna: Tenaga Tim Uber Indonesia Masih Kurang

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Imelda Wiguna

TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI  – Manajer tim Uber 2014 Indonesia, Imelda Wiguna, menilai tenaga timnya masih kurang. Namun demikian, Imelda menegaskan perjuangan tim Uber Indonesia belum berakhir.

Pada laga terakhir babak penyisihan grup X tim Uber Indonesia menelan kekalahan 1-4 dari tim Korea Selatan. Imelda mengatakan tadinya dia berharap dua ganda putri Indonesia mampu meraih kemenangan dan mencuri satu angka di nomor tunggal. Harapan itu meleset setelah Greysia Polii/Nitya Maheswari dan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah tumbang atas lawan masing-masing. Di nomor tunggal, Linda Wenifanetri dan Maria Febe Kusumastuti belum berhasil menahan laju permainan tunggal putri Korea.

“Menurut saya, para pemain putri kita tenaganya masih kurang. Kalau kita perhatikan, pemain-pemain negara lain punya otot tangan yang kuat, jadi terlihat dari pukulannya yang kencang. Tetapi inilah materi pemain yang kami punya,” jelas Imelda dalam keterangan yang diterima Tribunnews.com.

“Akan tetapi, perjuangan belum selesai, kami masih akan berjuang di babak perempat final. Kami berdoa semoga hasil undian tak mempertemukan kami dengan Tiongkok, karena negara ini punya kekuatan yang merata, baik di nomor tunggal maupun ganda,” imbuh Imelda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini