News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MILO School Competition 2014

39 Siswa Juara Milo school Competition 2014 Bertarung di Grand Final

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Para juara Milo School Competition 2014 dari turnamen yang digelar di Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang, hari ini, Minggu (1/6/2014) akan bertarung untuk menjadi yang terbaik di ajang Grand Final yang digelar di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur.

Para juara yang jumlahnya mencapai 39 siswa tersebut merupakan siswa terbaik di ajang turnamen bulutangkis antar sekolah. Mereka mampu menyingkirkan 2.500  peserta MILO School Competition 2014 lain yang berasal dari empat kota, yakni Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Sebelum berlaga di ajang grand final Juara ganda putra Olimpiade Atlanta 1996 yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI,Rexy Mainaky, memberikan pelatihan dan inspirasi kepada 39 siswa juara MILO School Competition 2014 di Taufik Hidayat Arena, Ciracas, Jakarta Timur pada Jumat (30/5) sore lalu.

Para finalis mendapatkan pengalaman yang baru dan berbeda di MILO School Competition. Mereka dilatih untuk disiplin dan belajar tanggung jawab untuk menjadi atlet profesional serta diajak menumbuhkan rasa kekeluargaan.

“Saya sungguh senang akan komitmen Nestlé MILO atas perkembangan bulu tangkis di Indonesia yang sudah berjalan lebih dari satu dekade ini. Saya pun bangga mendapat kesempatan untuk memberikan pelatihan indikasi kekuatan fisik secara langsung kepada bibit-bibit atlet bulu tangkis masa depan Indonesia. Hari ini saya memberikan pelatihan  tentang bagaimana pentingnya pemanasan sebelum bertanding, mulai dari skipping, angkat beban hingga lari zig zag, ” ujar Rexy Mainaky.

Lebih lanjut Rexy mengharapkan apa yang dia berikan kepada atlet yunior tersebut bisa menambah semangat dan motivasi para finalis untuk terus berlatih agar dapat menjadi atlet-atlet profesional yang mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini