News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tenis Prancis Terbuka

Si Jelita Maria Sharapova Melaju ke Babak Keempat Prancis Terbuka

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi Maria Sharapova di babak keempat Prancis Terbuka 2014, Minggu (1/6/2014). Ia tampil impresif menghadapi Samantha Stosur Petenis cantik asal Rusia itu pun lolos ke perempat final dengan kemenangan 3-6, 6-4, 6-0.

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Maria Sharapova tampil impresif menghadapi Samantha Stosur di babak keempat Prancis Terbuka 2014, Minggu (1/6/2014). Petenis cantik asal Rusia itu pun lolos ke perempat final dengan kemenangan 3-6, 6-4, 6-0.

Di set pertama Maria Sharapova memang tampil kurang meyakinkan sehingga mengalami kekalahan 3-6. Akan tetapi, di set kedua ia memperlihatkan keinginan kuatnya untuk menang dan berhasil menuai hasil positif dengan kemenangan 6-4.

Kualitas sebagai salah satu ratu tenis dunia diperlihatkan Sharapova di set ketiga. Ia sama sekali tidak membiarkan Samantha Stosur memetik poin dan akhirnya menang dengan skor telak 6-0.

Kemenangan tersebut mengantarkan Sharapova ke perempat final Prancis Terbuka 2014. Di babak delapan besar, Sharapova akan menghadapi Garbine Muguruza yang menang atas Pauline Parmentier 6-4, 6-2.

Di pertandingan babak keempat sebelumnya Carla Suarez dan Eugenie Bouchard juga sukses melenggang ke perempat final. Suarez lolos usai menghentikan laju Ajla Tomljanovic dengan skor 6-3, 6-3, sedangkan Bouchard mengalahkan Angelique Kerber 6-1, 6-2. Suarez akan berhadapan kontra Bouchard di perempat final guna memperebutkan satu tempat di semifinal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini