News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Risa Suseanty Pilih Setia Mengayuh Pedal Ketimbang Jadi Artis

Penulis: Abraham Utama
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebalap sepeda nasional di nomor downhill Risa Suseanty ketika ditemui di FX Lifestyle, Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Laporan Wartawan Tribunnews, Abraham Utama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atlet balap sepeda nasional Risa Suseanty menegaskan dirinya tidak berniat menjadi artis. Ia menyatakan akan tetap setia menjalani kariernya balapnya di nomor downhill.

Meski begitu, perempuan berusia 33 tahun ini mengaku akan pikir-pikir jika ditawari proyek di bidang seni peran yang sesuai profesinya.

"Saya pernah ditawari beberapa project film, tapi belum ada cerita yang pas. Saya mau yang sesuai dengan profesi saya," ujarnya ketika ditemui di sela-sela peluncuran program baru Kompas TV bertajuk 'Kita Bisa Season Dua' di Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Atlet yang dijuluki Ratu Downhill Asia ini merupakan satu dari 13 atlet yang menjadi tokoh dalam program news-magazine tersebut. Di acara televisi itu, kisah perjuangan Risa mencapai kesuksesan akan diceritakan kembali.

Risa memang terlihat berbeda dibandingkan atlet lain nasional. Ia kerap berpenampilan bak selebritis. Bagi Risa mengejar prestasi di lintasan sepeda lebih penting daripada hingar-bingar dunia keartisan. Ia mengaku akan tetap mencurahkan waktunya untuk berlatih dan berlomba.

"Selama waktunya memungkinkan, saya akan bersedia," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini