News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Faktor Hoki Kala Praveen/Debby Kalahkan Ganda Hongkong di Denmark Open

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, ODENSE - Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil melewati babak pertama Denmark Open Super Series Premier 2014 dengan menundukkan ganda campuran Hongkong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah lewat pertarungan sengit yang menegangkan dengan skor tipis 21-16, 20-22, 24-22.

Praveen/Debby yang sudah unggul di game pertama, memang terlihat sedikit kewalahan di game kedua saat Lee/Chau mengubah irama permainan menjadi lebih cepat. Lee terlihat lebih sering menghujankan smash keras yang gagal dikembalikan dengan baik oleh Praveen/Debby.

"Di game kedua, lawan mempercepat tempo permainan, sementara pergerakan kaki saya masih lambat. Pada pertemuan terakhir di Asian Games 2014, kami menang dua game langsung, tapi kali ini kami telat meladeni permainan cepat mereka, jadi banyak tertekan," jelas Praveen kepada Badmintonindonesia.org.

"Ada faktor hoki juga di game ketiga. Seharusnya kami bisa menang straight game dan tidak perlu ada game ketiga," ucap Debby menambahkan.

Di babak kedua, Praveen/Debby akan ditantang unggulan pertama asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Sementara itu, Riky Widianto/Richi Puspita Dili juga memetik kemenangan di laga perdana atas Michael Fuchs/Birgit Michels (Jerman), 21-10, 21-13.

Pasangan asal klub Djarum, Muhammad Rijal/Vita Marissa belum dapat menghentikan perlawanan tuan rumah dan dipaksa meyerah oleh Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, 17-21, 21-17, 20-22.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini