News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGp

Nicky Hayden Takjub Lihat Banyaknya Pesepeda Motor di Jakarta

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebalap motor Nicky Hayden (kanan) menghadiri konferensi pers di Jakarta, Selasa (21/10/2014). Juara dunia Moto GP 2006 Nicky Hayden diundang ke Indonesia untuk menghadiri peluncuran sponsor utama tim Moto GP Drive M7 Aspar Team, sekaligus menandai hadirnya Drive M7 di Indonesia.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Banyaknya jumlah pengendara sepeda motor di Jakarta mendapat sorotan dari pebalap MotoGP, Nicky Hayden. Hayden bahkan mengatakan pengemudi sepeda motor di Jakarta bisa dikontrak oleh MotoGP.

Hal tersebut diungkapkan Hayden dalam jumpa pers di Hotel JS Luwansa, Selasa (21/10/2014). Tribunnews.com turut hadir pada kesempatan itu. Hayden didampingi rekan setimnya di Drive M7 Aspar, Hiroshi Aoyama.

“Ini kunjungan kedua saya ke sini dan saya menikmati kunjungan ini. Saya mendapat beberapa kesan sejak semalam. Banyak sekali pengemudi sepada motor di jalanan, saya takjub. Mungkin ada yang bisa dikontrak,” tutur pebalap asal Amerika Serikat itu.

Sebagai pebalap, Hayden mengingatkan pesepeda motor di Jakarta untuk tetap mengutamakan keselamatan. Juara dunia MotoGP 2006 itu menegaskan bahwa mengemudikan sepeda motor di jalanan merupakan kegiatan untuk bersenang-senang.

“Tapi kalau di lintasan, levelnya tentu berbeda,” ujar Hayden.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini