News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maria Sharapova Ingin Jadi 'Chef' Andal Saat Punya Anak

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Grigor Dimitrov dan Maria Sharapova.

TRIBUNNEWS.COM - Petenis nomor dua dunia berdasarkan peringkat Women’s Tennis Association (WTA) Maria Sharapova mengaku tak pandai memasak. Namun, ia menuturkan saat ini dirinya sudah memikirkan bagaimana caranya agar bisa pintar memasak.

Menurutnya keahlian itu perlu dimilikinya, mengingat cita-citanya untuk bisa menikah dan membentuk keluarga. Memasak, kata Sharapova, juga menjadi hal penting jika sudah mempunyai anak.

“Saya benar-benar berharap bisa menjadi tukang masak yang andal suatu hari nanti. Terutama jika nanti mempunyai anak,” ujarnya.

Pernyataan wanita berusia 27 tahun itu tentunya merupakan sesuatu yang wajar. Karena saat ini hubungan asmara yang sudah dirajutnya sejak tahun 2012 bersama petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, semakin menunjukkan perkembangan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Belum lama ini, Sharapova sempat terlihat jalan bareng Dimitrov sambil mengenakan cincin. Hal itu memancing media setempat berspekulasi bahwa cincin tersebut adalah cincin tunangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini