News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jelang Lawan Pacquiao, Chris Algieri Kelebihan Berat Badan

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manny Pacquiao vs Chris Algieri

TRIBUNNEWS.COM, MACAU - Petinju Amerika, Chris Algieri, harus menurunkan berat badan yang melebihi ketentuan dalam acara timbang badan menjelang pertarungan menghadapi Manny Pacquiao, Minggu (23/11/2014) di Makau.

Dalam acara timbang badan, Jumat (21/11/2104), Algieri terpaksa harus mengeluarkan keringat agar mencapai berat badan yang diizinkan untuk kelas welter dalam acara timbang badan di Cotai Arena, Makau.

Algieri merupakan petinju tak terkalahkan dalam 20 pertarungan dengan 8 kemenangan KO. Ia merupakan manta atlet kickboxingdari Long Island. Algieri sendiri yakin mampu mencatat kemenangan atas Pacquiao. "Saya telah bekerja keras," kata Algieri. "Ini seperti impian yang terwujud, dan saya akan menang."

Sementara itu, Manny Pacquiao memiliki rekor bertarung 56-5-2 dengan 38 KO. Juara dunia di delapan kelas berbeda ini mengaku puas dengan hasil latihan yang dijalaninya. "Saya menyiapkan diri seperti pada masa-masa awal karier saya," kata Pacquiao. "Saya inginkan agresivitas dan keinginan untuk menang seperti saat masih muda."

"Saya senang dapat menghadapi petinju yang belum pernah kalah seperti Algieri."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini