News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PON Remaja 2014

Icuk Sugiarto Berpesan Kepada Atlet Muda DKI Jakarta Agar Jangan Cepat Berpuas Diri

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Icuk Sugiarto

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ketua Kontingen DKI Jakarta Icuk Sugiarto mengapresiasi perolehan atlet Atletik yang meraih 5 Emas, 4 Perak dan 5 Perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I 2014, Surabaya Jawa Timur.

“Kemenangan ini jangan membuat kita lengah, jangan cepat berpuas diri,” ungkap Icuk Sugiarto yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum KONI DKI Jakarta saat silaturahim dengan atlet atletik DKI Jakarta.

Cabang olahraga atletik berhasil melampaui target yang dibebankan, dalam PON Remaja ini atlet DKI Jakarta memperoleh emas melalui Tri Yani Pamungkas di nomor 1.500 M dengan waktu 4.42.58 menit, kemudian nomor lontar martil putri mempersembahkan emas atas nama Nur Laili Azizah dengan lemparan 48,75 M.

Jeany Nuraini Amelia Agreta mempersembahkan 2 emas DKI Jakarta melalui nomor 100 meter dengan catatan waktu 12.18 detik dan 200 meter dengan waktu 25.54 detik serta Tri Yani Pamungkas dari nomor 800 M putri dengan catatan waktu 2.18.06 menit.

Icuk juga mengingatkan kepada atlet remaja untuk tidak cepat puas berpuas diri, kedepan tantangan akan semakin berat terutama dikelompok senior.

“Lawan-lawan yang kita kalahkan kemarin akan membalas di event-event mendatang. Seorang juara bukan hanya tingkat remaja semata, tapi juga harus juara ditingkat nasional bahkan di dunia internasional,” ujar Icuk Sugiarto.

Icuk mengakui, sistem yang dibangun PB PASI Jakarta sudah baik atau on the track, dan Koni DKI Jakarta senantiasa selalu memberikan support dan dukungan untuk perkembangan atlet-atlet remaja dimasa mendatang.

“Koni Jakarta akan memberikan dukungan dan perhatian untuk perkembangan atlet,” tutur Icuk Sugiarto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini