News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

CIMB Niaga Indonesian Masters Kembali Hadirkan Program Youth Development

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi olahraga golf.

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Turnamen golf bergengsi CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 akan kembali digelar pada akhir April mendatang. Sebagai turnamen papan atas di Indonesia, CIMB Niaga Indonesia Masters juga tetap konsisten mendukung perkembangan pegolf muda di Indonesia.

Sebagai wujud dukungan tersebut, turnamen ini mempunyai program youth development. Program yang bertujuan untuk mendukung pegolf junior Indonesia untuk mengasah kemampuan mereka menjadi lebih baik lagi. Program ini menawarkan kesempatan kepada para pegolf junior potensial dan berbakat untuk menguasai teknik-teknik golf yang dirancang dalam program pelatihan khusus.

Sebanyak 20 pegolf muda Indonesia  dari Persatuan Golf Indonesia(PGI) dan CIMB Foundation mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan yang dibagi menjadi tiga sesi. Tiga sesi pelatihan tersebut akan digelar pada 25 Januari, 15 Februari, dan 15 Maret mendatang. Dari setiap sesi akan dipilih 5 pegolf junior dengan kemampuan yang paling menonjol. Total  15 pegolf  dari 3 sesi ini akan mendapatkan akses eksklusif ke turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2015.

Di antaranya, kesempatan menghadiri acara penyambutan para pemain dan berjumpa langsung dengan para pemain bintang di turnamen tersebut. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) selaku sponsor utamaCIMB Niaga Indonesian Masters, mendukung penuh program youth development ini.

Menurut Presiden Direktur CIMB Niaga, Arwin Rasyid, salah satu tujuan pihaknya menjadi pendukung utama CIMB Niaga Indonesian Masters adalah melakukan pembinaan dan perkembangan pegolf junior Indonesia. Melalui program youth development, mereka dapat merasakan atmosfir kejuaraan internasional yang diikuti oleh pegolf-pegolf top dunia.

"Kami percaya dapat mencapai tujuan inidan kami senang dapat ambil bagian dalam upaya pembinaan berkelanjutan ini,” ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini