News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PGI Target 4 Emas di SEA Games2015 di Singapura

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PGI)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Murtopo
 
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pengurus Besar  Persatuan Golf Indonesia ( PB PGI) berharap agar cabang olahraga golf tetap dikirim berlaga  ke SEA Games 2015 di Singapura. Apalagi, PGI menargetkan empat medali di even paling bergengsi di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Menurut Sekjen PGI, Christine Wiradinata, awalanya golf tidak akan  dikirim ke SEA Games karena hanya mengajukan tiga atlet ke SEA Games. "Tapi akhirnya kami dipanggil dan sudah melakukan rapat  beberapa kali dengan  Satlak Prima. Jadi, kami optimis golf akan dikirim ke SEA Games Singapura 2015,” ujar Christine Wiradinata.

Saat ini PGI telah mengajukan tujuh atlet ke Satlak Prima untuk pelatnas golf SEA Games Singapura diantaranya adalah Tirto Tarnadi, Kevin Akbar dan pegolf putri, Tatiana.

Meskipun hingga saat ini ke ketujuh nama tersebut belum disetujui oleh Satlak Prima,  tetap ketujuh atlet tersebut tetap berlatih di Pondok Indah Golf dan Lapangan Golf Emerald, Depok.

“Selain berlatih di dua lapangan tersebut, para pemain pelatnas ini juga dikirim mengikuti beberapa kejuaraan  baik nasional maupun internasional. Ini bertujuan untuk mengasah kemampuan mereka,” ujar Christine.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini