News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Turnamen Golf Agum Gumelar 2015

Tommy Winata Undangan Khusus Jadi Peserta

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mahpud Djabir (tiga dari kanan)

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Tommy Winata (TW) dipastikan menjadi salah satu peserta turnamen golf memperebutkan Piala Agum Gumelar X/2015, yang dihelat Kamis, 26 Februari mendatang di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor.         

"TW ikut, memenuhi undangan khusus kita," ungkap Mahpud Djabir, 'hosted' dari turnamen Antarklub dan perorangan Piala Agum Gumelar ke-10 tahun 2015.       

Mahpud Djabir dan Agum Gumelar, serta jajaran panpel lainnya, Rabu (18/2) siang menggelar pertemuan di sekretariat panitia, di kawasan Sentul. Pertemuan secara khusus membahas 'booming' dari partisipan.

Dari target menjaring 120 peserta untuk interclub, dan 24 perorangan, Mahpud Djabir dkk sudah berhasil menjaring keikutsertaan sebanyak 180-an peserta untuk interclub. Untuk 'special exempt', kuota 24 peserta sudah hampir terpenuhi juga.   

"Ini fenomena luar biasa untuk turnamen Piala Agum Gumelar," kata Mahpud Djabir.

Agum Gumelar juga sangat senang dengan antusiasme tinggi yang ditunjukkan para golfermania Jabodetabek.

"Ini menjadi salah satu bukti bahwa turnamen ini tetap ditunggu-tunggu," jelas Agum Gumelar.   

Menurut keterangan Bayu Syahjohan, staf panitia, disamping Tommy Winata, beberapa nama tenar juga sudah memastikan keikutsertaannya di golf Agum Gumelar Cup 2015 ini.

Dari jajaran pemain kehornatan itu, TW nantinya akan bersaing dengan mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto, mantan gubernur DKI Sutiyoso, mantan Wakapolri Nanan Sukarna, anggota DPR Ri Primus Yustisio, Kadispen TNI Iskandar Sitompul, dan Gusti Randa.

Mengenai hadiah-hadiah dari Hole in One (HiO), ada Mercedez CLA 200 urban, BMW, Jeep Rubicon, Audi, Wrangler, serta Honda CRV & HRV. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini