News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Turnamen Golf Agum Gumelar 2015

Mercy dan Toyota Yaris Bisa Langsung Dibawa Pulang di Hole-3

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Djoko Suyanto (tiga dari kiri) bersama Mahpud Djabir, Agum Gumelar dan Bayu serta teman sepermainan di Senayan Golf

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ada dua buah mobil yang bisa dibawa pulang jika berhasil membuat 'hole in one' di lubang ke-3.

Ini adalah sebuah keistimewaan dari turnamen golf antarklub & perorangan Piala Agum Gumelar, yang digelar Kamis, 26 Februari, di Rancamaya Golf & Country Club, kawasan Bogor.             

Amat istimewa juga karena peserta turnamen ini jauh melampaui target yang ditetapkan.

Dari batasan 144 peserta, yakni 124 untuk antarklub dan 20 undangan khusus, Mahpud Djabir dkk akhirnya mengakomodir jumlah peserta sebanyak 164.

"Jumlah ini masih bisa ditoleransi," kata Mahpud Djabir.                                     

Terkait dengan bonus-bonus untuk hole in one, kata Mahpud, semua sudah aman.                                                       

"Di lubang ke-3 kami sediakan sebuah Mercedes CLA-200 dan juga sebuah Toyota Yaris. Jarang-jarang ada dua buah mobil sekaligus di hole in one," terang Mahpud Djabir, 'host' dari turnamen golf Piala Agum Gumelar ini. 

Total ada lima buah mobil mewah yang disediakan untuk peserta yang berhasil melakukan sekali pukul masuk lubang (hole in one). Yakni, di empat lubang yang seluruhnya ber-par-3.                                   

Di lubang-6, hole in one-nya berupa sebuah mobil mewah, Honda CRV. Di lubang-14, bonusnya berupa sebuah Honda HRV. Dan terakhir, di lubang-17, hole in one-nya adalah sebuah Audi A4.

"Perihal hole in one ini sudah kami sampaikan ke seluruh peserta, termasuk adanya tambahan Toyota Yaris di lubang-3 itu," jelas Mahpud Djabir, 'host' dari turnamen golf Piala Agum Gumelar X/2015 ini.                   

"Pasti jauh lebih ramai dan semarak dibanding turnamen sebelumnya, apalagi dua MC-nya juga piawai membuat tawa," terang pengusaha Betawi kelahiran Cakung 56 tahun lalu itu.                                                           

'Master of Ceremony' yang disebutkan Mahpud Djabir adalah Dali Tahir dan komedian senior Jarwokuat.                       

Diantara 20 peserta undangan khusus, ada sejumlah nama yang sudah tenar, seperti mantan Menko Polhukam Djoko Suyanto, mantan Gubernur DKI Jaya Sutiyoso, mantan Wakapolri Nanan Sukarna, serta selebriti yang juga anggota DPR Primus Yustisio,  pengusaha Tommy Winata, dan Kapuspen TNI Iskandar Sitompul.                         

Lainnya adalah tokoh-tokoh dari lingkaran persahabatan Agum Gumelar dan Mahpud Djabir, dua penggagas turnamen golf antarklub ini. Diantaranya, Bayu Syahjohan, Ledjen Oka, Dadan, Zulhaefi, Hartje, Erick, Zulhemi, Ayong, dan Yan Lukito. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini