News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pevoli Putri Ini Bertransformasi dari Gaya Macho ke Feminim

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten Gresik Petrokimia, Lailatul Aisyah.

TRIBUNNEWS.COM - Lailatul Aisyah akhir-akhir ini mengaku lebih feminin. Jika dulu Laila lebih gemar menggunakan motor cowok, kini kapten tim voli Gresik Petrokimia itu berganti motor bergenre matic.

Tunggangan barunya itu pun dipoles secara khusus dengan dominasi warna pink. Laila mengatakan untuk memodifikasi warna motornya tersebut dia harus mengeluarkan uang Rp1 juta.

"Awalnya, tukang catnya minta Rp 1,5 juta. Tapi kemudian mereka tahu kalau saya ini adalah pevoli Petro, harganya jadi dipotong Rp 500 ribu, lumayanlah," jelas open spiker asal Segoromadu, Gresik itu.

Tak hanya itu, Laila juga memilih warna pink untuk topi, kaus, dan sepatunya sehingga terlihat sangat serasi dengan warna sepeda motornya.

"Saya juga heran kenapa sekarang saya jadi menyukai warna pink. Yang jelas saya sekarang ingin lebih terlihat feminin," ungkap gadis dengan postur 177 cm dan 65 kg itu.

Laila menambahkan bahwa ia masih memiliki banyak lagi barang-barang yang berwarna pink di rumahnya seperti tas, dompet, sarung tangan, jaket, dan kaos kaki.

"Bahkan saya juga memiliki koleksi bola voli berwarna pink," imbuh pemain yang berulang tahun pada 30 Maret itu dilansir Bolanews.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini