News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelatih Timnas Denmark Undurkan Diri Usai Piala Eropa 2016

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Morten Olsen

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Rafli Aditya Priatna

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas Denmark, Morten Olsen mengundurkan diri usai gelaran akbar Piala Eropa 2016. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih berusia 65 tahun saat acara konferensi pers di Copenhagen, Selasa (17/3/2015).

"Setelah 19 tahun menjadi pemain dan hampir 16 tahun menjadi pelatih, ini merupakan keputusan emosional yang harus Anda ambil," kata Morten Olsen dikutip dari uefa.com.

"Saya merasa baik baik saja mengenai keputusan yang saya ambil, ada dua alasan, saya tidak ingin terganggu dengan orang-orang yang mendiskusikan apakah ia akan bertahan atau tidak. Itu akan memberi banyak waktu kepada Asosiasi Sepak Bola Denmark mencari pengganti yang tepat," katanya.

Morten Olsen merupakan mantan pemain Denmark yang bermain pada tahun 1970 hingga 1989. Pada tahun 2000, ia melanjutkan kariernya sebagai pelatih timnas.

Pencapaian terbaik timnas Denmark yang ia tangani yaitu saat Piala Eropa 2004, pada saat itu Denmark berhasil berada di perempatfinal hingga akhirnya dikalahkan Republik Ceska.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini