News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wilda Nurfhadila Selalu Puasa Senin-Kamis

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain voli putri Jakarta Elektrik PLN, Wilda Nur Fadilah saat berkunjung ke Redaksi Super Ball di Gedung Tribun, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (16/3/2015). SUPER BALL/FERI SETIAWAN

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Di sela-sela pemotretan di redaksi Harian Super Ball, atlet Voli Wilda Nurfhadila minta ijin sejenak melakukan salat. Baginya ibadah adalah bagian penting yang nggak boleh ditinggalkan. Menurutnya, ibadah adalah bagian yang mampu menyamakan dirinya.

Ketekunannya dalam beribadah terlihat kebiasaanya puasa setiap hari Senin dan Kamis. Meski menjalani karier sebagai atlet voli, ternyata tidak mengubah kebiasaan puasa Wilda yang sudah diakoninya sejak lama.

Tawaran minum jus dan mengudap kue di ruang rapat redaksi Harian Super Ball ditolak dengan tuturan halus dara ayu yang punya tinggi badan 176 cm tersebut. Bagi Wilda melakoni puasa senin-kamis punya manfaat untuk memulihkan fisik.

"Fisik kan dibikin latihan terus dan makan yang enak-enak, nah dengan puasa seperti ini sama dengan dipulihkan lagi. Bukan cuma menjalani karena kebetulan lagi ada kompetisi seperti ini," ujar Wilda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini