News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Equestrian Jabar Open 2015

Trio APM Kuasai Jumping 115-130 Cm Open

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nadia Marciano, Jendry Palendeng, Manfred Schildt. APM kuasai kelas Jumping 115-120 Open

TRIBUNNEWS, COM.PARONGPONG - Trio penunggang handa dari Adria Pratama Mulia (APM) Equestrian Centre, yakni Jendry Palendeng, Nadia Marciano dan Manfred Schildt, tampil menawan untuk menguasai tiga urutan teratas pada show jumping (lompat rintangan  kelas 115-120 cm open (terbuka) yang dilombakan Sabtu (21/3) di Denkavkud, Parongpong, Lembang.                                           

Persaingan kelas 115-120 cm ini diikuti 23 peserta. Meski kesemua peserta tampil berturutan, namun hasilnya dibagi atas kelompok kejurnas dan open (terbuka), Nadia Marciano, yang tampil di urutan 14, sempat mencatatkan waktu terbaik secara keseluruhan. Catatan waktu Nadia Marciano dengan APM Serafina adalah 62.30 dt.                                 

"Ini saja sudah senang koq, saya nggak ada target di sini," ungkap Nadia Marciano, seusai menerima medali dan hadiah atas prestasinya di kelas 115-120 cm terbuka tersebut.                     

Nadia Marciano, yang menyelesaikan pendidikan manajemen berkuda-nya di Inggris,  juga mengaku puas karena posisi tiga teratas di salah satu nomor bergengsi ini didominasi 'pasangan' dari APM Equestrian Centre lainnya.

Yakni, pasangan Jendry Palendeng/APM Wadecky dan Manfred Schildt/APM Cossimo. Seperti halnya Nadia/APM Serafina, dua pasangan tangguh APM itu pun membuat 'clear round' dan mencatat waktu tercepat.               

Jendry/APM Wadecky mencatat waktu 58.48 dt, sedangkan Manfred/APM Cossimo 62.54 dt. tb    

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini