News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Andy Murray Tidak Grogi Pikirkan Pernikahan

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andy Murray

TRIBUNNEWS.COM - Pernikahan merupakan momen bahagia yang dirasakan sebagian besar orang, dan tak jarang orang yang akan melaksanakan pernikahan itu merasa gugup atau grogi.

Namun hal ini rupanya tak menjadi masalah bagi Andy Murray, yang mengaku dirinya sama sekali tidak grogi menjelang pesta pernikahannya bulan April nanti.

Andy berbagi cerita mengenai perasaannya jelang hari pernikahannya. Pria 27 tahun itu mengaku tak merasa grogi menjelang pernikahan karena dia sudah hidup bersama Kim selama enam atau tujuh tahun.

Yang membuatnya gugup justru saat memikirkan akan mulai membentuk keluarga setelah menikah nanti.

“Saya sebenarnya tak gugup tentang pernikahan. Kami sudah bersama selama sembilan setengah tahun, kami tinggal bersama selama enam atau tujuh tahun. Jadi saya tak berpikir itu akan banyak perubahan,” kata Andy seperti dilansir Daily Mail.

“Saya pikir saya akan lebih gugup memulai sebuah keluarga, karena bagi saya itu seperti banyak kehidupan yang akan berubah dalam hal yang bagus. Saya merasa kami sudah menikah lewat cara kami menghabiskan hidup bersama. Jadi saya tidak gugup tentang hari itu,” lanjutnya.

Petenis Skotlandia itu tak hanya berbicara mengenai perasaannya jelang pernikahan. Ia juga sedikit berbicara mengenai rencana bulan madu.

Andy mengatakan dirinya belum memikirkannya saat ini. Tempat untuk berbulan madu pun belum dipilih oleh Andy, meski ia mengakui sudah ada beberapa pilihan. Ia memberikan sedikit clue bahwa dirinya kemungkinan akan melakukan bulan madu setelah tak ada lagi turnamen tenis atau pada akhir tahun.

“Kami mungkin akan melakukannya di akhir tahun. Mungkin pada akhir musim. Saya tidak yakin kemana kami akan pergi saat ini, tapi ada beberapa ide,” tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini