News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angga/Ricky Kembali Kalah dari Ganda Denmark Boe/Mogensen

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Angga Pratama (depan)/Ricky Karanda Suwardi, mengembalikan kok dari pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, pada babak perempat final Malaysia Terbuka di Putra Stadium, Bukit Jalil, Jumat (3/4/2015). Angga/Rian kalah 21-23, 21-14, 11-21.

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, tak bisa melanjutkan perjalanan di Malaysia Terbuka.

Langkah mereka terhenti di perempatfinal setelah dikalahakan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-23, 21-14, 11-21, di Putra Stadium, Bukit Jalil, Jumat (3/4/2015).

Boe/Mogensen memimpin lebih dulu pada awal gim pertama. Angga/Ricky mengejar. Setelah beberapa kali berada di skor yang sama, mereka mampu berbalik unggul.

Angga/Ricky sempat unggul 15-9 lalu 20-17, tetapi gagal melakukan penyelesaian. Boe/Mogensen yang memang unggul pengalaman, akhirnya memenangi gim ini.

Boe/Mogensen kembali unggul pada awal gim kedua. Angga/Ricky kembali berhasil menyamakan kedudukan. Setelah 12-12, Angga/Ricky berbalik unggul dan kali ini mereka tak memberi kesempatan lawan untuk mendekat.

Pada gim ketiga atau penentuan, Boe/Mogensen masih berkuasa di awal. Dan kali ini, juara All England 2015 tersebut tak memberi angin bagi pasangan muda Indonesia untuk mengembangkan permainan.

Boe/Mogensen memenangi laga ini dalam 55 menit. Di semifinal, unggulan kedua tersebut akan menghadapi pemenang laga antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) dan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (Jepang).

Kekalahan ini merupakan yang kedua diderita Angga/Ricky dari Boe/Mogensen. Pada pertemuan perdana mereka di babak kedua All England, awal Maret, Angga/Ricky kalah 17-21, 14-21.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini