News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Iyyak Dikukuhkan Jadi Ketua KONI Kukar

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Iyyak dan Rita Widyasari

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Ria Handayani pada Kamis (16/4) dikukuhkan sebagai ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Kartanegara (Kukar) periode 2015-2019.                                                 

Acara pelantikan kepengurusan KONI Kukar 2015-2019 pimpinan Ria Handayani ini dilakukan oleh Ketua Umum KONI Kaltim H. Zuldi Yahya dihadiri antara lain oleh Bupati Kukar, Rita Widyasari.                                         

Ria Handayani, yang akrab disapa Iyyak, bukan nama yang asing di lingkungan olahraga Kalimantan Timur.

Iyyak sudah sangar populer dikalangan penikmat sepakbola. Iyaak adalah koordinator atau penanggung-jawab dari Mitgirls, yakni penggemar fanatik Mitra Kukar dari golongan perempuan.             

Januari lalu, satu bulan sebelum pemilihan Ketum KONI Kukar, Iyyak bersedia menjadi manajer tim sepakbola SIWO PWI DKI Jaya di turnamen sepakbola Piala Agum Gumelar 2015.

Iyyak juga memberi apresiasi atas keberhasilan tim Siwo PWI DKI Jaya mempertahankan gelar juara Piala Agum Gumelar setelah mengalahkan Taufik Hidayar dkk dari tim Komando dengan skor 3-2 di partai final.                                         

Yang menarik. Iyyak bersaudara sepupu dengan Rita Widyasari, Bupati Kukar. Sinergi dua srikandi atau Kartini di abad modern ini tampaknya akan membuat Kukar makin "meledak".         

Rita Widyasari juga mengapresiasi kinerja Iyyak.

"Selamat ya Iyyak," kata Rita Widyasari.                                 

"Menjadi juara dan menjadikan putra putri Kaltim yang gemar olahraga," jelas Rita Widyasari ketika ditanya harapannya kepada Iyyak. 

"Juga makin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," sambung Bupati Kukar yang enerjik itu.

Bersamaan dengan acara pengukuhuan kepengurusan KONI Kukar 2015-2019, disampaikan juga lima rumah siap pakai untuk  juara Sea Games asal Kaltim, serta tali asih pemenang Porprov. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini