News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

APM Charity Show

Hingga Selasa ini Kompetitor Mencapai 128 Entries

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Hingga Selasa (21/4) siang, kompetitor di event equestrian bergengsi APM Charity Show sudah mencapai 128 entries.

Jumlah inmi dipastikan akan bertambah mengingat panitia pelaksana masih membuka kesempatan untuk berpartisipasi hingga Kamis (23/4) malam, atau sehari sebelum kompetisi resmi digelar, Jumat hingga Minggu (24-26/4), di APM Equestrian Center, desa Tapos, Tigaraksa, Tangerang.           

Menurut keterangan Jefri Mardi selaku 'Show Secretary' event ini, jumlah entries pasti akan bertambah mengingat masih ada beberapa klub/stable yang belum mendaftarkan atlet sekaligus kudanya.

Sementara, rider yang sudah memastikan keikutsertaannya pun masih bisa mendaftar untuk tampil di kelas-kelas lainnya.    

"Saya optimistis 80 kandang yang kita sediakan pun nantinya akan terpakai semua," ungkap Jefri Mardi.                       

Diantara yang sudah mendaftar adalah, Universitas Budi Luhur (UBL) Stable, Aragon Horse Racing & Equestrian Sport, Pulomas Equestrian, Ivana Pulomas Equestrian, D'Rider, Kurnia Stable, JPEC Sentul, JN Stud, Dwima Turangga Equestrian, Emporium Horse Club Surabaya, Pegasus Stable, SKJP Riding School, dan Arthayasa Stable.         

Seluruh klub/stable yang sudah mendaftar kesemuanya mengomentisikan rider-rider terbaiknya.

Klub-klub papan atas seperti Aragon, Pegasus, Arthayasa dan UBL bahkan tampil 'full-team'.               

Aragon menurunkan Brayen Brata-coolen, Dadang Suryatna. Ersan Ramadhan, Herdian Ramadhan.

Klub milik Ketua Umum PP Pordasi Mohammad Chaidir Saddak ini juga berkolaborasi dengan Tombo Ati Stable, sebagaimana kerjasama mereka di pacuan.                                                         

Pegasus Stable menurunkan Johan Wahyu Hasmoro Prawiro, Daniel Wiseso Prawiro, Fernando Wowiling, Ricky Vandani Manarisip, Raymen Kaunang, Yayat Subrata, Joko Susilo, dan Wempy Kaunang, yang ayah kandung Raymen.    "Kami sangat full-team, hanya Sambo (Samuel Sampurno Prawiro) yang tak bisa ikut karena kesibukan kuliahnya," kata Bibit Sucipto, pembina Pegasus.     

Universitas Budi Luhur (UBL) Stable menurunkan seluruh rider terbaik yang mereka miliki.

Yakni. Albert 'Abe' Pelealu, Bayu Hargyo Putra, Marco Wowiling, Michael Kaunang, Ferry Agustian, Mario Paat, dan Rusman Hakim.                     

Sementara itu, Arthayasa Stable akhirnya dapat menampilkan Reshwara 'Reshi' Radinal yang Maret lalu tak bisa berpartisipasi di 'Jabar Open' karena tak bisa meninggalkan kuliahnya di Belanda. Selain Reshi, andalan Arthayasa lainnya adalah Alia Radinal, Dennies Christian Sanjaya, Anto Budiarto, dan Welda Apgapindo. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini