News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

APM Charity Show

Agung Riyanto Rebut Tiga Gelar

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemenang kelas 120 cm, Agung Riyanto, Nadia Marciano dan Raymen Kaunang, bersama Triwatty Marciano serta Ketua Pengprov Pordasi DKI Jaya Alex Asmasoebrata dan jajarannya.

TRIBUNNEWS, COM. TANGERANG - Agung Riyanto menjadi satu-satunya perwakilan dari Dewa Brata Pamulang Stables di APM Charity Show 2015 ini. Hebatnya, Agung Riyanto mendaftar di enam entries.                                                 

Luar biasanya lagi, dari enam entries yang diikutinya, Agung Riyanto berhasil merebut tiga gelar. Setelah menguasai kelas 110 cm yang dilombakan Sabtu (25/4) sore, Agung Riyanto pada Minggu sore tampil menawan untuk merebut gelar juara di dua kelas, yakni 105 cm dan 120 cm.                               

Di 120 cm, Agung Riyanto bahkan mengungguli rider-rider tangguh seperti Nadia Marciano, Raymen Kaunang dan Putri Hamidjojo, salah satu dari empat rider pelatnas SEA Games XXVIII-2015 Singapura yang berpartisipasi di APM Charity Show ini.

Nadia Marciano dan Raymen Kaunang lebih beruntung karena menempati urutan kedua dan ketiga. Bagi Nadia, ini merupakan keberhasilannya yang pertama untuk menempati posisi terhormat, dari empat penampilannya.

Namun, Nadia sebelumnya tampil menawan dengan merebut gelar kelas 120 cm ini di Jabar Open, akhir bulan lalu di Denkavkud, Parongpong, Lembang.                                     

Kesibukan sebagai 'nyonya rumah' untuk sukses menggelar APM Charity Show ini jelas turut menyita konsentrasi dari anak pertama Marciano Norman dan Triwatty Marciano ini. tb

HASIL 120 CM:1.Agung Riyanto (Zentola/Dewa Brata Pamulang Stable- DKI Jakarta/75.711.000.001.00), 2.Nadia Marciano (APM Serafina/APM Equestrian Centre/69.700.008.008.00), 3. Raymen Kaunang (Maestro Blanco/Pegasus Stable - DKI Jakarta/71.980.008.008.00)-Putri Hamidjojo (Elite/Trijaya Equestrian Centre/104.559.004.0013.00)-Alla Radinal (Denver TS/Arthayasa Stable-S)--Jendry Palandeng (APM Joyce/APM Equestrian Centre-S).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini