News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maju Cricket Indonesia!

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peserta workshop cricket

TRIBUNNEWS, COM.JAKARTA - Maju! Itulah 'tagline', atau slogan, yang mengumandang mengiringi proyeksi perkembangan untuk cricket Indonesia.

Tagline atau slogan maju ini menjadi penyemangat dalam upaya menjadikan cabor asal Inggris ini lebih dikenal dan semakin populer di tanah air.       

Tagline atau slogan maju ini pun dilontarkan kalangan media yang mengikuti workshop mengenai cabor cricket, yang diselenggarakan Sabtu (30/5) di Hotel Ciputra, Cibubur. Penataran pelatih cricket digelar Jumat hingga Minggu (29-31/5).

Sabtu malam masih diberikan materi mengenai cedera, sementara penutupan dilakukan Minggu sore.                       

Para peserta workshop yang terdiri dari puluhan perwakilan media cetak dan elektronik, baik televisi, radio dan online, juga berkesempatan untuk belajar dan langsung mempraktekan permainan yang populer di negara-negara Persemakmuran tersebut.      

Mereka belajar simulasi permainan ini di lapangan cricket Buperta Cibubur,  bersamaan dengan pelatihan yang dilakukan oleh para peserta penataran pelatih.                                           

"Semoga workshop ini bermanfaat untuk teman-teman media," demikian antara lain diungkapkan oleh DR Aziz Syamsuddin, Ketua Umum PP Persatuan Cricket Indonesia.                                     

Aziz Syamsuddin dan jajaran pengurus teras PP PCI Sabtu sore itu berkesempatan untuk berfoto  bersama seluruh peserta workshop. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini