News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perancis Terbuka

Rafael Nadal Tersungkur di Tangan Novak Djokovic

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rafael Nadal

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Petenis Serbia, Novak Djokovic menghentikann langkah juara sembilan kali Rafael Nadal di babak perempatfinal turnamen grand slam Perancis Terbuka, Rabu (03/06/2015).

Djokovic menang tiga set 7-5, 6-3, 6-1. Ini menjadi kemenangan pertama Djokovic atas Nadal  dalam pertemuan di Paris. Sekaligus pembalasan atas kekalahan di final 2012 dan 2014.

Sementara bagi Nadal, ini merupakan kekalahan kedua yang dialaminya setelah  menjalani 72 pertandingan di Roland Garros.

Bagi Djokovic, hasil ini sekaligus menegaskan ambisi  untuk pertamakali merebut gelar juara Perancis Terbuka. "Saya sangat menghormati Rafa. Ia merupakan juara sejati dan selalu menyenangkan bertanding menghadapi dia."

"Saya sadar saya harus bermain agresif dan berkonsentarsi merebut poin.  Sangat sulit untuk melakukannya saat harus menghadapi lawan yang baru sekali kalah di tempat ini," kata Dkovic.

Buat Nadal, ini hasilnya ynag terburuk setelah disingkirkan  Robin Soderling di babak keempat Perancis Terbuka 2009. "Saya mendapat kesempatan, namun  mereka sangat menguasai permainan. Ini hanya bisa dilakukan pemain yang menghadapi lawan tangguh dan dalam kondisi puncaknya," kata Nadal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini