News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Segera Seleksi untuk Timnas Cricket

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aziz Syamsuddin, Arsyad Achmadin dan Rita Widyasari

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Kepastian dipertandingkannya cricket di SEA Games XXIX/2017, Malaysia, disambut dengan suka-cita oleh jajaran Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) 2015-2019 yang diketuai oleh DR. H.M.Aziz Syamsuddin.   

Bagaimana senangnya perasaan mereka, mungkin sulit dilukiskan dengan kata-kata. Walau demikian, Aziz Syamsuddin dkk tak lantas larut dalam euforia berlebihan.

Mereka amat tanggap dan segera menyadari tantangan yang menghadang. Kewaspaaan dan antisipasi sudah dicanangkan.

Beberapa rencana langsung dikedepankan, dan harus cepat diwujudkan. Aziz Syamsuddin yang Ketua Komisi III DPR RI amat terbantu oleh jajaran pengurus terasnya yang rata-rata masih berusia muda, profesional, dan militan.         

"Kalau ditanya apakah kita senang, ya, pastilah. Tetapi, kita harus segera bekerja keras," demikian antara lain dikemukakan Aziz Syamsuddin, sebagaimana disampaikan Arsyad Achmadin, Sekjen.                         

"Kita harus cepat mempersiapkan atlet dan pertandingan-pertandingan lainnya. Oleh karena itu kita harus segera melakukan seleksi pemain, untuk pembentukan timnas," papar Aziz Syamsuddin, yang diamini Bendahara Umum Rita Widyasari.           

"Ini juga menjadi tantangan kita untuk mempercepat pencarian dan penggalangan dana dari mitra cricket, atau calon-calon sponsor," tutur Rita Widyasari, Bupati Kutai Kartanegara 2010-2015 yang akan maju kembali pada Pilkada Desember mendatang. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini