News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mayweather Jr Takut Pukulan Keras Amir Khan

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Floyd Mayweather Jr (kanan) mengaku ingin mengalahkan petinju asal Inggris, Amir Khan (kanan).

TRIBUNNEWS.COM - Petinju Inggris, Naseem Hamed berharap Amir Khan lebih dulu bertarung melawan Kell Brook, sebelum membidik pemegang sabuk welter versi WBA, WBO, dan WBC, Floyd Mayweather Junior.

Khan berulang kali dilaporkan akan menghadapi The Money –julukan Mayweather Jr, namun ia selalu mendapat celaan. Mayweather Jr sempat mengatakan bahwa Khan bukanlah lawan yang sepadan untuknya.

Sementara Brook, merupakan juara dunia tinju kelas welter IBF,dan baru saja mempertahankan gelarnya usai mengalahkan Frankie Gavin pada ronde keenam di O2 Arena London, 1 Juni 2015.“Saya ingin melihat Amir Khan melawan Kell Brook dan menyaksikan pertarungan hebat di Wembley,” kata Hamed seperti diberitakan Sportsmole.

Berbicara soal kemungkinan laga antara King Khan kontra Mayweather, Hamed memiliki penilaian sendiri. Menurutnya The Money enggan menghadapi Khan bukan karena perbedaan level, melainkan khawatir dengan pukulan cepat Khan.

“Anda semua tahu siapa yang akan melakukan KO dan menang poin. Saya pikir Amir Khan akan memberikan pertarungan yang keras kepada Mayweather dari 10 lawan terakhirnya, karena ia memiliki pukulan yang cepat dan saya akan senang apabila Amir yang memenangkan pertandingan itu,” sambungnya.

“Saya pikir Amir memiliki peluang yang bagus, dan saya rasa Floyd tahu dia memiliki kesempatan tersebut. Oleh karena itu, ia coba menghindarinya,” ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini