News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lewis Hamilton Mimpi Jadi Pebalap Motor

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lewis Hamilton

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap F1 dari Tim Mercedes, Lewis Hamilton, ternyata tak semata menyukai ajang jet darat. Dia juga punya mimpi, yang hingga kini tak kesampaian.

Menurut pebalap 30 tahun itu, saat masih kecil, dirinya sempat bingung atas olahraga otomotif yang hendak digeluti.

"Saya dihadapkan pada pilihan jadi pebalap mobil atau motor? Karena terus terang, cinta pertama saya jatuh pada motor," ujarnya seperti dikutip dari Mirror.

Namun, karena dianggap berbahaya, sang ayah memberinya hadiah sebuah mobil gokart di usia delapan tahun. Karena tak ada pilihan, Hamilton pun terus memainkan gokart tersebut hingga akhirnya muncul ketertarikkan pada ajang balap mobil.

"Saya tetap menginginkan motor, bukan mobil. Saya juga pernah bermimpi jadi pebalap NASCAR, tampaknya cukup mengasyikkan balapan di sana," ujarnya.

Menurut pebalap Inggris itu, saat ini yang diinginkan adalah menguji coba kecepatan sepeda motor MotoGP. Karena pebalap modis itu mengaku sangat terkesan atas kecepatan sepeda motor yang dikendarai para raja balap itu.

"Sangat mengasyikkan jika bisa mencoba motor MotoGP, saya ingin tahu sejauh mana sih kecepatannya. Ini tantangan yang seru," ujarnya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (6/8/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini