News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Amir Khan Akan Hadapi Manny Pacquiao Usai Gagal Lawan Floyd Mayweather

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petinju Iggris, Amir Khan mengepalkan kedua tangannya setelah menang angka atas petinju Meksiko, Julio Diaz dalam pertarungan yang digelar di Sheffield, Inggris.

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Petinju asal Inggris, Amir Khan, mendapat kesempatan menghadapi petinju asal Filipina Manny Pacquiao. Pertandingan yang akan digelar di Timur Tengah ini, dilakukan setelah dirinya gagal menghadapi Floyd Mayweather.

Mengenai pertarungan ini promotor Pacquiao akan berbicara dengan manajemen petinju berdarah Pakistan ini.

"Anak ini Amir Khan tetap diam mengenai Manny Pacquiao. Saya dapat mengatur agar Khan dapat menghadapi Pacquiao." ujar Arum kepada Telegraph.

Menurut Arum, jika terlaksana pertarungan tersebut akan dilaksanakan pada awal tahun depan. Sementara pertarungan antara Floyd Mayweather dan Andrea Berto akan dilaksanakan di Las Vegas pada September tahun ini.

"Amir Khan meminta Mayweather untuk bertarung dan sekarang dia bisa mendapatkan pertarungan besar. Saya bukan orang yang sulit untuk bekerjasama. Manny tidak akan bertarung tahun ini." ujar Arum.

Pacman tidak dapat bertarung tahun ini karena mendapatkan cedera pada bahu kanannya saat menghadapi Mayweather pada Mei lalu. Cedera ini membuatnya absen hingga 2016.

Mengenai tempat pertarungan, akan dilaksanakan di Timur Tengah dan kemungkinan besar di Dubai, Uni Emirat Arab. Namun juga dapat dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini