News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejuaraan Dunia 2015

Ganda Prancis Beri Pelajaran Penting Buat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beraksi saat bertanding melawan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, pada babak perempat final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada pelajaran penting yang diperoleh ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dari pertandingan babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 melawan pasangan Prancis, Baptiste Careme/Ronan Labar.

“Untuk pertandingan berikutnya, dari awal kita sudah harus lebih siap untuk menghadapi pertandingan,” kata Ahsan kepada Tribunnews.com.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjalani pertandingan sengit melawan Baptiste Careme/Ronan Labar di Istora Senayan, Rabu (12/8/2015).

Ahsan/Hendra kalah 19-21 pada gim pertama. Ahsan/Hendra kemudian memenangkan dua gim terakhir, namun dengan skor tipis, yaitu 21-17 dan 21-18.

“Kami sedikit kaget terhadap permainan mereka, ternyata di luar dugaan. Mereka bermain sangat bagus,” ungkap Ahsan.

Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang antara Kenta Kazuno/Kazushi Yamada (Jepang) atau Adrian Liu/Derrick Ng (Kanada) pada babak ketiga Total BWF World Championships 2015.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini