News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejuaraan Dunia 2015

Ganda Putra Prancis Tak Menyangka Bikin Ahsan/Hendra Kewalahan

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri)/Hendra Setiawan (kanan) saat bermain melawan pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi, Kevin Sanjaya Sukamuljo pada Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015). Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalahkan pebulutangkis Gideon Markus Fernaldi, Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan skor 21-17 21-15.(Super Ball/Feri Setiawan)

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda putra Perancis, Baptiste Careme/Ronan Labar, terkejut bisa menyulitkan ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Rabu (12/8/2015). Careme/Labar pun menyesal melakukan sejumlah kesalahan sehingga gagal mengalahkan Ahsan/Hendra.

“Pertandingan tadi ketat sekali. Kami tidak mengira bisa seketat itu,” ungkap Careme.

Menurut Careme, dia dan Labar melihat Ahsan/Hendra berada dalam tekanan pada awal pertandingan karena bermain di hadapan publik sendiri. Hal tersebut menguntungkan Careme/Labar sehingga mereka bisa bermain bagus.

Ahsan/Hendra kalah 19-21 pada gim pertama. Ahsan/Hendra kemudian memenangkan dua gim terakhir, namun dengan skor tipis, yaitu 21-17 dan 21-18.

“Sayang, kami melakukan beberapa kesalahan sehingga mereka mendapat angka secara mudah,” imbuh pria 29 tahun tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini