News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejuaraan Dunia 2015

Impian Pebulutangkis Brasil Ini Akhirnya Terwujud di Kejuaraan Dunia di Jakarta

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulutangkis Brasil, Daniel Paiola, setelah menghadapi Lin Dan pada babak kedua Total BWF World Championships 2015 di Istora Senayan, Rabu (12/8/2015).

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Brasil, Daniel Paiola, punya dua impian dalam kariernya. Semua impian itu terwujud setelah dia menghadapi pebulutangkis Tiongkok, Lin Dan, pada babak kedua Total BWF World Championships 2015 di Istora Senayan, Rabu (12/8/2015).

Daniel Paiola mengidolakan dua pebulutangkis, yaitu Peter Gade (Denmark) dan Lin Dan. Paiola pernah menghadapi Peter Gade pada Kejuaraan Dunia 2010 di Paris, Perancis,

“Akhirnya tahun ini saya bisa melawan Lin Dan. Ini benar-benar tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap Paiola selepas laga tersebut.

Paiola kalah 14-21 14-21 dari Lin Dan dalam tempo 41 menit. Sewaktu melawan Peter Gade, Paiola kalah 10-21 7-21 dalam tempo 23 menit.

Meski gagal meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Dunia 2015, Paiola sangat senang bisa berpartisipasi pada turnamen ini. Apalagi sudah lama Brasil tidak terlibat dalam Kejuaraan Dunia.

“Saya senang bisa main di sini dan menunjukkan perbulutangkisan Brasil kepada dunia,” kata pria 26 tahun itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini