News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejuaraan Dunia 2015

Jorgensen Lupa Cara Menghadapi Lee Chong Wei

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulu tangkis Denmark Jan O Jorgensen saat bertanding melawan pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015). Jan O Jorgensen mengalahkan Jonatan Christie dengan skor 21-13 21-15. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada satu kesalahan yang dibuat oleh pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, saat menghadapi Lee Chong Wei pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015)>

“Pada set pertama saya seperti lupa cara menghadapi Lee Chong Wei karena sudah lama sejak terakhir kali bertemu,” ungkap Jorgensen.

Jan O Jorgensen kalah 21-7 21-19 dari pebulutangkis asal Malaysia itu. Jorgensen mengaku lupa kelincahan dan kecepatan yang dimiliki oleh Lee Chong Wei. Di mata Jorgensen, Lee Chong Wei adalah pebulutangkis spesial karena tidak ada orang lain yang memiliki kecepatan seperti dia.

Lee Chong Wei akan menghadapi peringkat satu dunia, Chen Long (Tiongkok), pada babak final Kejuaraan Dunia 2015. Pertemuan ini adalah ulangan final Kejuaraan Dunia 2014 di Kopenhagen, Denmark. Ketika itu Chen Long mengalahkan Lee Chong Wei untuk meraih gelar juara dunia.

“Saya rasa dia bakal sulit dikalahkan besok. Saya rasa dia akan menang,” kata Jorgensen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini