News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejuaraan Dunia 2015

Jorgensen Merinding Dapat Medali di Kejuaraan Dunia 2015

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pebulu tangkis Denmark Jan O Jorgensen saat bertanding melawan pebulu tangkis Indonesia Jonatan Christie dalam ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (5/6/2015). Jan O Jorgensen mengalahkan Jonatan Christie dengan skor 21-13 21-15. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, gagal melaju ke final Kejuaraan Dunia 2015. Namun demikian, Jorgensen sangat senang bisa meraih medali dari Kejuaraan Dunia 2015, meski itu sekadar perunggu.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan medali. Saya senang besok bisa naik podium. Saya sampai merinding membayangkan itu. Ini adalah impian saya sejak kecil,” ungkap Jorgensen di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015).

Jan O Jorgensen kalah dari Lee Chong Wei (Malaysia) pada babak semifinal. Peringkat kedua dunia itu kalah 21-7 21-19. Jorgensen praktis hanya mendapatkan medali perunggu karena terhenti pada babak semifinal.

Lee Chong Wei akan menghadapi peringkat satu dunia, Chen Long (Tiongkok). Pertemuan ini adalah ulangan final Kejuaraan Dunia 2014 di Kopenhagen, Denmark. Ketika itu Chen Long mengalahkan Lee Chong Wei untuk meraih gelar juara dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini