News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan Kembali Tak Bisa Taklukkan Ganda Tiongkok

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di Hongkong Open 2014.

TRIBUNNEWS.COM - Juara dunia ganda putera, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal ke semifinal Japan Open Super Series 2015 setelah kembali diadang ganda Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng.

Kembali berhadapan dengan pemain Tiongkok, Zhang Nan/Fu Haifeng, pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan rupanya masih belum berhasil menciptakan kemenangan.

Bermain di perempat final Japan Open Super Series 2015, Hendra/Ahsan kalah dua gim 9-21 dan 18-21. Hendra/Ahsan pun dipastikan tak bisa melangkah ke semifinal.

“Pada gim pertama, kami mainnya pelan dan jadinya malah tidak enak sendiri,” kata Hendra ditemui usai pertandingannya.

“Kami coba strategi baru dengan pola permainan baru. Coba-coba, tahunya malah tidak berkembang. Karena kemarin-kemarin kalah terus, jadi tidak ada salahnya coba strategi baru, tetapi ternyata nggak berhasil,” jelas Ahsan.

Ini menjadi pertemuan ketujuh bagi Hendra/Ahsan dan Zhang/Fu. Dalam tiga pertemuan terakhir, Hendra/Ahsan belum berhasil mengatasi pasangan tersebut. Rekor pertemuan sementara masih dipegang Zhang/Fu dengan 4-2.

“Lawan memang susah dimatikan, defend bagus, serangan kami balik terus. Kami kewalahan. Seharusnya di gim pertama kami bermain seperti pada gin kedua,” kata Ahsan lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini