News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kali Ini Lewis Hamilton Gandeng Mantan Tunangan Mario Balotelli

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fanny Naguesha dan Lewis Hamilton

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, tepergok jalan bareng dengan mantan tunangan Mario Balotelli, Fanny Neguesha, di Chiltern Firehouse, London, Inggris, Selasa (8/9/2015) malam.

Selesai menjuarai Grand Prix Italia akhir pekan lalu, pebalap tim Mercedes GP berusia 30 tahun ini langsung menuju Inggris untuk menghadiri acara "GQ Awards".

Semula, kehadirannya tidak begitu menarik perhatian. Lelaki yang tampil dengan mengenakan jas, celana, dan sepatu berwarna hitam itu berbaur dengan tamu lainnya.

Rasa penasaran timbul setelah Hamilton ke luar dari mobil, tampak di belakangnya sesosok wanita cantik. Tentu saja hal ini menjadi buruan para fotografer yang berada di lokasi.

Ternyata, seperti dikutip dari Dailymail, wanita yang sama-sama mengenakan pakaian serba hitam itu adalah Fanny Neguesha, mantan tunangan Mario Balotelli.

Menyadari jadi pusat perhatian, keduanya segera bergegas masuk ke dalam gedung lokasi acara.

Apakah Hamilton kini berkencan dengan model 25 tahun itu? Keduanya belum bersedia memberi pernyataan apa pun.

Sebelumnya, Fanny juga kedapatan bermesraan dengan bomber West Ham United asal Senegal, Cheikhou Kouyate. Sejoli ini terlihat mesra berduaan di London dan Milan, tepatnya di sebuah restoran bernama Fresco & Cimmino.

Sejak berpisah dari Balotelli, September lalu, Fanny memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama Kouyate di London. Akan tetapi, keduanya belum mengumumkan status kebersamaannya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, JUMAT (11/9/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini