News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bellaetrix Manuputty Dapat Tawaran dari Stasiun Televisi di Singapura

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bellaetrix Manuputty di Pelatnas Cipayung, Sabtu (19/9/2015) (SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Celestinus Trias HP

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Wajar jika pebulu tangkis Bellaetrix Manuputty banyak mendapat tawaran mengisi berbagai acara di televisi.

Gadis ini memang memiliki kelebihan di sisi ragawi. Kepada Harian Super Ball, dara ini mengaku sudah mendapatkan berbagai tawaran untuk menjadi host di acara bertema olahraga dan ada pula tawaran untuk berakting di film televisi (FTV).

"Salah satu tawaran yang datang, yaitu dari televisi di Singapura. Saya sih tertarik juga, tapi mungkin nanti saat semua kegiatan dan urusan dengan pelatnas bulu tangkis selesai. Ada sisi positif yang saya lihat sebagai pengembangan karier," kata Bella, yang saat ini sedang mengikuti kursus bahasa Inggris. 

Bicara soal waktu luang, Bella mengaku tidak banyak yang ia lakukan di sela latihan. Selain merawat tubuh, gadis berambut panjang ini lebih suka berada di rumah.

Satu hal yang disukainya adalah menonton film kartun.

"Hiburan yang paling enak, yaitu nonton. Selain kartun, saya juga suka film action dan drama. Kalau sudah nontin film, rasanya penat itu pergi semua," kata Bella, yang juga menyukai lagu-lagu R&B yang didendangkan Rihanna.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini