News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PB Forki Targetkan Medali Emas Pada Kejuaraan Dunia Junior

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seleksi nasional (seleknas) atlet muda untuk mengikuti Kejuaraan Dunia World Karate Federation Junior, cadet & U-21 Championship 2015 di Hall B, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (PB Forki) menargetkan minimal mendapatkan satu emas pada Kejuaraan Dunia World Karate Federation Junior, cadet & U-21 Championship 2015.

Kejuaraan tersebut akan digelar pada 12-15 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

"Saya kira nanti akan kita kirim atlet pada semua nomor. Kita usahakan ikut semua nomor. Target tapi lawan kita kuat. Paling tidak kita usahakan ada medali emas." ujar Sekretaris Jenderal PB Forki, Lumban Sianipar kepada Tribunnews di Hall B, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Lumban mengakui persaingan Indonesia untuk mendapatkan medali emas cukup sulit mengingat kerasnya persaingan antar negara.

"Mau tidak mau sebagai tuan rumah harus ada sukses prestasi. Ada jepang dan iran yang menjadi negara yg kuat. Di ASEAN saja kita masih berhitung dengan Vietnam Malaysia." ujarnya.

Jumlah atlet yang dikirimkan Indonesia sama dengan peserta dari negara lain yakni 48 orang. Para atlet diseleksi melalui sistem seleksi nasional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini