News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ada Adu Stand-up Comedy di Ajang Porseni 119 BUMN

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deodatus Suksmo Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH-BUMN) bersama Kementerian BUMN kembali menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) BUMN 2015 VII.

Acara yang digelar mulai 8 - 20 November 2015 akan diikuti 119 BUMN di bawah naungan Kementerian BUMN.

Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi, Riza Primadi, mengatakan pemilihan tema tersebut juga sebagai bentuk sinergi PORSENI BUMN 2015 dengan motto Kementerian BUMN tahun ini yakni "Hadir untuk Negeri".

"Harapannya tentu agar seluruh jajaran BUMN senantiasa solid. Sehingga mampu hadir secara nyata di tengah masyarakat," ujar Riza dalam keterangannya, Jumat (6/11/2015).

Pada pelaksanaan Porseni BUMN kali ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi. Dalam hal ini baik antarsesama peserta maupun keseluruhan karyawan 119 BUMN dan Kementerian BUMN sebagai induk.

"Oleh karenanya, kami berharap para peserta dapat berkompetisi secara fair dan sportif," kata Riza.

Sedikitnya, detapan cabang olahraga dan lima cabang kesenian akan dipertandingkan dalam PORSENI BUMN 2015 ini.

Kedelapan cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain: sepakbola, futsal, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, bola voli, bola basket, dan bowling.

Sementara itu, lima cabang kesenian yang akan dipertandingkan antara lain: kompetisi Duta BUMN, vokal grup, stand-up comedy, tarian daerah, serta band.

Pembukaan PORSENI BUMN 2015 secara resmi oleh Menteri BUMN Rini M Soemarno akan digelar pada 8 November 2015 mendatang, bertepatan dengan jadwal car-free day di Jakarta.

Guna menandai even tersebut, FH BUMN menggelar karnaval meriah di sepanjang jalan M.H. Thamrin, serta seremontal pembukaan di pelataran parkir Gedung Sarinah, Jakarta Pusat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini