News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rafael Nadal 'Paksa' Lawan Buka Baju

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rafael Nadal dan Malen Costa dalam eksebisi tenis untuk promosi baju musim panas Tommy Hilfiger

TRIBUNNEWS.COM -Petenis Rafael Nadal memaksa model cantik membuka bajunya. Loh kok bisa? Eitss... jangan salah prasangka dulu.

Nadal yang berpasangan dengan model cantik Malena Costa tampil dalam ekshibisi tenis untuk promosi produk baru Tommy Hilfiger di musim panas. Kegiatan ini digelar di pusat perbelanjaan Kota Madrid

Uniknya kedua pemain tidak mengenakan baju tenis tetapi baju resmi. Nadal mengenakan jas lengkap begitu pula dengan Malena Costa yang merupakan mantan kekasih Carles Puyol memakai kemeja dan rok dipadu dengan bleser.

Keduanya melawan model dari Tommy Holfiger, Juan Betancourt, Cristina Tosio dan Andres Velencoso yang bergantian berpasangan.

Pada pertandingan yang dimpimpin presenter televisi Arturo Valls diterapkan peraturan unik. Ketika sebuah tim membuat poin, tim lawan harus melepas salah satu potongan bajunya.

Kepiawaian juara sembilan kali Prancis Terbuka ini membuat dua lawannya harus melepaskan beberapa bagian bajunya.

Bahkan merelakan tubuhnya hanya dibalut pakaian dalam. Costa pun terpaksa melepas beberapa bagian bajunya karena kehilangan poin melulu.

Model 26 tahun itu melepaskan blazer kemudian kemeja. Sedangkan Nadal masih aman, pakaiannya tetap komplet hingga pertandingan berakhir.

(kiri ke kanan) Valls, Nadal, Costa, Betancourt, Tosio and Velencoso berpose usai mengikuti eksebisi tenis untuk promosi baju musim panas Tommy Hilfiger

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, JUMAT (4/11/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini