News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gentlemen Golf Invitational (GGI) 2015 Turnamennya Anak Muda

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pecinta golf di Indonesia akan disuguhi turnamen menarik 'Gentlemen Golf Invitational (GGI) 2015' yang dipersembahkan oleh Goek Golf, di Senayan National Golf Club, Jakarta, 13 Desember mendatang.

Event ini sendiri diikuti oleh pegolf muda Indonesia, komunitas golf, pebinis muda, hingga pejabat-pejabat di kementerian dan BUMN. Tercatat hingga saat ini sudah ada 120 orang peserta yang mendaftar

"Ya, event ini memang kami dedikasikan untuk anak muda, selaras dengan target market yang kami sasar untuk Brand Golf Apparel kami yang memperkenalkan lifestyle golf untuk anak muda yaitu Goek Golf," ungkap Satya Ramandha selaku ketua penyelenggara, Kamis, (10/12), di Jakarta.

"GGI adalah turnamen golf terbuka yang kami adakan untuk memfasilitasi dan mendorong generasi muda untuk melihat Golf dari sisi lain dengan dikemas secara berbeda sehingga lebih menarik," jelasnya.

Pasalnya, saat ini olahraga golf masih dianggap sebagai olahraga yang dimainkan oleh orang berumur ataupun olahraga dengan image mahal.

"Golf sebagai olahraga yang menjanjikan kesenangan dan lifestyle nampaknya belum banyak dilirik dan dinikmati kalangan muda di Indonesia," tuturnya.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Goek Golf juga akan menampilkan Freestyle Golf dari Indofreestylegolf untuk memperkenalkan cara bersenang-senang baru melalui olahraga golf.

"Dengan bergabungnya Indofreestylegolf akan menambah daya tarik dari masyarakat untuk mengikuti turnamen ini. Kami juga tidak membuat sebuah turnamen golf biasa, kami menyediakan freestyle clinic yang kami kemas secara menarik di beberapa hole saat turnamen berlangsung dan di akhir acara," paparnya.

Nantinya sebagian keuntungan turnamen ini akan disumbangkan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Turnamen ini sendiri akan dibuka oleh Ir.Budi Karya (Dirut Angkasa Pura 2) dan Ibu Yualita Widyadhari, S.H. (Sekjen Ikatan Notaris Indonesia).

Sedangkan bagi peserta yang belum mendaftar bisa mengakses website goekgolf.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini