News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prasetyo Edi Marsudi Inginkan Olahraga Roda Dua Lebih Maju lagi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prasetyo Edi Marsudi

TRIBUNNEWS.COM, SENTUL – Kehadiran calon ketua IMI periode 2015-2019, Prasetyo Edi Marsudi pada ajang Bikers Summit 2015 yang didedikasikan bagi penggemar roda dua, di Sirkuit Internasional Sentul pada Sabtu (12/12) sore, mendapat sambutan hangat. Meski dikenal sebagai pembalap roda empat, ternyata Prass juga cukup dekat dengan para tokoh dan penggemar motor roda dua di tanah air. 

“Awal kedekatan saya dengan dunia otomotif justru dimulai dari roda dua, sempat menggunakan motor dua-tak di lintasan aspal dan motorcross. Hingga saat ini pun saya gemar menggunakan motor trail untuk survey lintasan. Jadi, walaupun saya banyak di roda empat, roda dua tetap memiliki tempat khusus di hati saya,” ujar Prass.

Pada acara yang digagas IMBI Djadoel tersebut, beberapa tokoh otomotif nasional seperti Tinton Soeprapto, Jendral Pol (Purn.) Roesmanhadi, Lola Moenek, dan Andre Dumais turut hadir. Enduro Bikers Summit 2015 ini pun berlangsung laiknya silaturahmi akbar para pelaku roda dua dari berbagai latar belakang dan berbagai daerah di Indonesia.

Pada silaturahmi ini, beberapa tokoh otomotif nasional dan penggemar roda dua juga menunjukkan dukungannya secara langsung terhadap pencalonan Prass pada musyawarah nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Mereka percaya dengan kapabilitas Prass yang masih aktif sebagai pembalap dalam menghadapi masalah organisasi hingga teknis di lapangan

“Konsep Professional, Respect, Active, Social, dan Solid yang akan saya bawa ke kepengurusan IMI lahir dari pengalaman saya selama ini sebagai pelaku otomotif selama lebih dari 30 tahun. Di kalangan roda dua sendiri rasa saling menghormati, aktif, dan solid sangat terasa karena komunitas motor cenderung lebih aktif melaksanakan berbagai kegiatan secarabersama-sama. Kedepannya, saya berharap dapat meningkatkan sisi profesionalitas setiap gelaran roda dua agar dapat menjadi ajang pembinaan dan wisata sehinggamemberikan manfaat sosial yang lebih luas.” tutup Prass. Pembalap kawakan Ananda Mikola pun memuji Prass sebagai atlet otomotif yang berjiwa sportif "Saya mengenal Prass sebagai pribadi yang tulus dan sangat menghargai orang lain. Ia juga sangat inovatif dan dekat dengan banyak kalangan. Semoga saja di bawah pimpinan Prass, IMI ke depan akan semakin maju dan kembali ke khitahnya," tutur Ananda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini