News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Australia Terbuka

Serena Williams, Sang Juara Bertahan Lolos dari Ujian Babak Pertama

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petenis AS, Serena Williams, merayakan kemenangan atas petenis Italia, Camila Giorgi, pada babak pertama Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (18/1/2016).

TRIBUNNEWS.COM, AUSTRALIA - Juara bertahan sekaligus unggulan pertama tunggal putri, Serena Williams (AS), langsung mendapat ujian cukup berat pada hari pertama Australia Terbuka.

Turun pada laga kedua di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Senin (18/1/2016), Williams bermain 1 jam 45 menit untuk mengalahkan Camila Giorgi (Italia) dengan 6-4, 7-5.

"Pertandingan tadi sangat tidak mudah. Dia bermain sangat bagus dan tahu bagaimana melakukan pukulan," kata Williams setelah pertandingan.

"Saya tidak bermain dalam pertandingan yang kompetitif setelah sekian lama. Ini bagus buat saya sebagai awalan dan mendapatkan ritme," ujarnya menambahkan.

Williams mengawali pertandingan dengan bagus dan langsung membuka jarak. Namun, Giorgi mengejar dan bahkan berhasil mematahkan satu servis Williams. Setelah 43 menit, Williams berhasil memenangi set pertama.

Pada set kedua, pertandingan berjalan ketat. Kedua pemain berhasil mempertahankan servis hingga skor imbang 5-5.

Williams akhirnya unggul 6-5 setelah mematahkan servis Giorgi pada gim ke-11. Williams sempurna melakuan servis pada gim berikutnya dan akhirnya memastikan kemenangan.

Pada babak kedua, Williams akan mengahdapi Su Wei Hsieh dari Taiwan, yang lolos setelah menundukkan Jelena Ostapenko (Latvia) 3-6, 7-5, 6-1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini