News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Australia Terbuka

Serena Williams Mulai Tunjukkan Taji di Negeri Kanguru

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mengepalkan tangan merayakan kemenangan atas Hsieh Su-Wei (Taiwan) pada babak ketiga Australia Terbuka, di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Rabu (20/1/2016).

TRIBUNNEWS.COM, AUSTRALIA - Permainan petenis Amerika Serikat, Serena Williams, mulai bermain konsisten setelah menang atas peringkat ke-90 dunia, Hsieh Su-wei (Taiwan), 6-1, 6-2 di babak kedua Australia Terbuka.

Pada pertandingan yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Rabu (20/1/2016), Williams bermain selama 1 jam sebelum memastikan lolos ke babak kedua.

Serena sebelumnya bermain selama 1 jam 45 menit pada babak pertama ketika mengatasi Camila Giorgi (Italia).

"Saya senang dengan konsistensi permainan hari ini. Saya jarang melakukan kesalahan sepanjang laga. Tetapi, saya harus lebih cermat ketika bermain di depan net," ucap Williams.

Petenis 34 tahun itu mengalami cedera lutut di awal tahun yang membuatnya harus mundur dari turnamen Piala Hopman.

Pada satu kesempatan dalam pertandingan, Serena meraih poin setelah melakukan pukulan around the net, yaitu ketika bola tidak melewati atas net, tetapi meluncur ke lapangan lawan dari arah luar tiang.

"Saya senang bisa melakukan sesuatu yang segar dan baru," ujar Williams.

"Saya tak tahu apa pernah melakukannya. Saya bisa saja keliru, tetapi sudah pasti saya tidak ingat pernah melakukan pukulan seperti itu," ucap Williams.

Williams memulai debut Grand Slam di Australia Terbuka pada 1998. Dia selanjutnya menghadapi Daria Kasatkina (Rusia) dan berpeluang bertemu dengan Maria Sharapova pada babak perempat final.

"Dia pasti lawan sulit, tetapi gaya bermaiannya cocok bagi saya dan saya membutuhkan itu," kata Williams,

Williams telah mengoleksi enam gelar juara Australia Terbuka yang diraihnya pada 2003, 2005, 2007, 2009, 2010, dan 2015. (Juara.Net)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini