News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Grigor Dimitrov Selalu Merahasiakan Kehidupan Pribadinya

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Grigor Dimitrov bukan tipe pria yang suka bercerita mengenai kehidupan pribadinya. Apalagi yang berhubungan dengan asmara.

Petenis asal Bulgaria ini begitu berhati-hati menjawab pertanyaan yang menyinggung hubungannya dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Nicole Scherzinger.

“Saya sangat berusaha untuk tidak memikirkan hal itu,” jawab Dimitrov saat wawancara bersama news.com.au. Dimitrov menegaskan siapa pun yang menjadi kekasihnya saat ini adalah urusannya sendiri, dan kehidupan pribadinya bukan untuk konsumsi publik.

“Kehidupan pribadi saya bukan urusan orang lain. Begitulah adanya. Siapa pun yang ada di sampingku, itu urusan saya. Saya selalu fokus pada apa yang saya lakukan saat ini, dan.. begitulah,” ujarnya.

Kabar kedekatan Nicole dan Dimitrov sebenarnya sudah mulai berhembus sejak November 2015. Namun baru kali ini Dimitrov bersedia buka suara, mesti tidak menjawab secara gamblang hubungannya dengan mantan kekasih Lewis Hamilton tersebut.

“Nicole sangat menyukai Grigor dan senang menghabiskan waktu bersamanya. Namun teman-temannya bertanya-tanya apakah dia masih memiliki perasaan pada Lewis dan mengingatkan agar tidak terburu-buru. Nicole dan Lewis pernah bersama dalam waktu yang lama dan mereka masih berhubungan. Teman-temannya tak ingin dia terluka,” ujar seorang sumber kepada majalah Closer seperti dilansir tv3.ie.

Seorang sumber lainnya juga sempat mengungkapkan bahwa kedekatan antara Nicole dan Dimitrov membuat Hamilton tidak senang. Juara dunia tiga kali Formula 1 itu disebut sudah berusaha berbicara dengan Nicole dalam beberapa minggu terakhir pada bulan November tahun lalu.

“Lewis mengetahuinya dan sangat tidak senang. Itu membuatnya sadar bahwa dirinya tidak menguasainya (Nicole). Dia sudah mati-matian berbicara dengan Nicole selama beberapa minggu terakhir,” ujar sumber itu kepada The Sun seperti dilansir Express.

Adapun Nicole disebut mulai menjalin asmara dengan Dimitrov sejak Juli 2015. Hubungan keduanya terjadi tak lama setelah Dimitrov putus dengan mantan ratu tenis dunia, Maria Sharapova.

“Nicole berkencan dengan Grigor.Mereka saling kepincut. Namun mereka berhati-hati agar tidak terfoto sedang bersama. Karena mereka tak ingin hubungan ini terlihat publik,” kata seorang sumber.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini